Kamis, 17 November 2011

ck gandaria wk

hai-_- kami semua berada di circle K gandaria hohohoh \M/ gue sama nezel sama echa sama dea sama alna sama nadhira S hehehe. kami semuaa sedang makan siang-_- eh gak deng lagi makan cemil2an kecil git0000h :_) teruuuuzzzz gue beli milo sama qtelaa, echa beli french fries dan milo, dea beli pop mie sama aqua terus nezel beli souuuuuuse doang, sasha gamodal belinya veetos terus nadhira s beli thirst buster terus alna beli thirst buster jug444. kita disini ketemu sama kakak kelas 9 dan sma labsky hehehe. gue beli 11.500, echa 13500, sasha 4500, nadhira s 8000, 5000-an, alna 8000. tapi echa sama nezel lagi mau beli lagi-_- KURANG PENTING APA COBA GUE!!!!!!!!!!!!!! pokoknya kita gila-gilaan disini huekekekekeke seru cekalih kawanzzzz echa buset maruk banget yahhh-_- teruus yah kami disini aneh beneer (?) gue sih sama alna sama nezel nungguin sampe jam setengah 2 hehehe kan kita mau tes KPB! KELOMPOK PECINTA BIOLOGI. disini kita kata2an wakakak "kurang cerdas" hihihih lucu;;) pokoknya gitu! check our photos













Tidak ada komentar:

Posting Komentar