Sabtu, 17 Desember 2011

crush

pertama kali ketemu lo. ya lo ganteng. lo ya layaknya laki2 biasa *ea ya yang jelas lo charming aja gt di mata gue. emang bukan hal yang biasa gue lakuin kalo ada cowok. yang jelas first impression gue itu gue seneng ada lo dan yaa gue suka gt sm lo yang yaa menurut gue gabiasa ajaa.ya mgkn menurut lo gue jelek yaa gue emg ga cantik dan biasa aja malah mungkin jelek dibanding mantan2 lo. kita bareng2 5 hari dan ya gueseneng bgt ya gue sukaa lah sm lo. tp mungkin ini agak aneh. dan lo mungkin gasuka gue. bukan mungkin tp lo emang gabakal bisa suka sm gue apalagi kalo gue pengen jd lebih dr tmn. gue emg mimpi kalo ngebayangin lo, gue emg hidup di mimpi kalo gini, gue serius sm lo. serius suka dan gabisa lepas karena emang kita satu sekoolaah. sekarang? semua tau gue suka sm lo.

 lo jg tahu lah pasti grgr lo ngerasain. gue spamming di hidup lo menurut lo. lo illfeel sm gue. gue tuh adek kelas yg menjijikan. gue jelek. gue bodoh. gue mimpi bisa dapetin lo. gue gapantes sm lo. tp kenapa jd gini? gue mau bgt woi move on dr lo. tauga. suka sm lo tuh kaya ngebelah air. mau bgt bisa ngebelah air tp gabakal bisa.gue mau bgt move on ke cowok lain yg bisa ngertiin gue. tp apa? GAK BISA maugmn pun ya gue udh coba ko ke beberapa cowok, gue coba ngelupain lo nyet. tp......yg ada. malah gini. yg ada malah tmbh suka dan mgkn sayang.maaf. gue emang gaberhak nulis inisbnrnya, tp ya gue gatahan. brp lama gue nunggu? dan ga ada jwbn. chat sm lo? gue trs yg berusaha. lo?jutek. tai woi.

 tau nyesek? tau hopeless? tau desperate? tau ga? gue curhat ke orang lain ttg ini dan mereka blg SABAR. halo? sabar? sampe kapan gue hrs sbr? sampe kapan? bntr lg lo sm gue bakal pisah. lo lnjt ke tmpt br dan gue msh disini. hmp semoga deh ya lo bisa ngertiin. gue sih ga minta lo ngertiin. ga minta lo bales.cuman minta lo nyadar dan berusaha bikin keadaan ga gini gini bgt.


if u are a gentleman, you should do that. go easy on me cause u know, i'm trying on my best. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar