Selasa, 22 November 2011

MOVING CLASS 1 WITH AKSELERASI 1, CONGKLAX!

hai semua saya itu abis pulang dari arus liarm, citarik, sukabumi. gue aja deh pakenya. jadi, sabtu kemaren tanggal 19 November 2011, gue sama temen2 aksel 1 ngumpul jam 7 pagi di Labskyyyyy! pas gue nyampe udah lumayan rame ada yang mau ekskul bola sama paskib, bola? EHEM. abizzz itu kita nungguin temen2 yang belom dateng. itu nungguinnya sampe jam 9 kawanzzzzzzz. lama cekalih khand. tteruuuuss kita kaya ada briefing sampe jam setengah 10 kira-kira. akhirnya abis beriefing, kita kaya heboh gitu di sekolah dan foto2. abis foto2 gituuu kita  cabut ke bis. sebelumnya, kita kaya di kelilingin orang tua terus salam gitu wakakaka lucu kann :3 abis itu yaudah kita ke bis. Nadhira salsabila sama m fadhil rachman gaikut karena kalo nadhira ada lomba matematika se dki jakarta, biasalah otak angka semua-_- kalo fadhil ada pesta di pekanbaru katanye. yaudahh dengan berat hati.. EA kami meninggalkan bonyok :( *padahal cuman sehari HAHAHA* tapi pas moving classs ini gabole bawa bb  dan semacamnya.kesellll ga ada hiburan. tapi,,,,,,, ternyata perkiraan gue salah. di bus itu rame banget seruuuuuuuuuuuuuuu! pada lawak semuaaa. gue duduknya sama nezel heheheu tp abis itu dia kan humas sm dea, dia kaya ngasih voting yang ter ter di aksel. gue sih tercouple billy-eca hehehe. yang lainlain juga wkwkwkwk kasian ya. yaudah abis voting gitu2 pada share share gitu curcool lah apalah. gue diciein sama kakanya nadira istirahmah. apa banget yah-_- gajelas sekaleeeeeeeeeeeey. yaudah abis itu perjalanannya LAMAAAAAAAAAAAAAAA banget apalagi pake macet di jalan raya sukabumi. itu kampret duepr tp makin lama sama temen2. akhirnya setelah jalan yang berkelok22 di lalui, setelah ijul muntah, setelah echa sasha tidur, dan setelah gue dea nezel ngegosip, bus sampai. HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEE! abis itu kita mulai ke campnya git000000h. pake tenda seru bgt hamparan luas gitu. pemandangannya gunung sama sawah, asik keren parah asooooy woy asoy gue seneng bgt ngeliatnya.............(: abis itu adagames2 seru HAAHAHHA kaya TOD. TOD seru parah abis itu ada games kelompok lah apalah. tapi pas nyampe, udahnya fuckin panas tp lama2 ujan terus malemnya dingin bggttttttt gab00000000nk dehh. gue setenda sama echa sama alna wakaka seru pas malem2 kita TOD gitu sama tendanya billy arvi abizard panjul rofi wira. todnya ada yang bermutu ada yang enggak dan kebanykan engga HAHAHAl, abis ituuuuu kita tidur kan besoknya kita games gitu terus abis itu kita rafting! itu seruseruseruseruseruseruseruseruseruseruseruseruseruseruseruseruserseruseru!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gue se perahu sama papahnya nezel papahnya wira , dea, sama rofi sama yafi ya adeknya sasha, hehehe pokoknya basah basah basha bgttttttttttt........... itu lagu dangdut loh HAHAH gapenting abis gueeeee. abis rafting kt packing terus makan siangg gitu yaudah akhirnya pulang. di bus seruuuuuu gitu kita ngegosip HAHAH dan lawaknya ngomongin murid kebanggan pa mus, ka marshiella. abis itu ngomongin labsky dll. abis itu pas dipemberhentian, pa mus ke toilet dan muntah. kasian ya:( abis itu yaudah akhirnya nyampe sekolah jam 5-an. oh iye the last thing, dibus, mamahnya nadira istirahmah sama papahnya nadira istirahmah unyu bgt gitu pake pegangan tangan terus ketawa2. AAAAAAA ENVY GUE JUGA MAU KO SAMA............... beuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar