Kamis, 24 November 2011

pilot test hft

hai semua gue lg galau. ga begitu galau cuman deg2an yang berlebihan. serius ini tuhhh udh diujung bangedh u know. semua kelas di smp labsky lagi diadain test yaitu tes RSBI. masya allah ya ini tes itu bikin waktu ga keruan kesel W. jadi tuhhh udh pr banyak, tugas numpuk, test nyusul, tbtb ada pengumuman RSBI test. kurang sabar apa gue WOIIII ASTAGHFIRULLAH YA ALLAH TOLONG HAMBAMU INI. abis ituuu pelajarannya ada 3 yaitu ipa, bing, mtk. dan semua itu pake bahasa ing. YAIYALAH NAMA JUGA TES RSBI TP KAN NGEBERATIN GUE! HFT YASUDAHLAH MAU DIAPAIN LG 3__| abis ituu yeee gue tuh mtk kejebak banget banyak bgt salahnay ituuu. kalo bing insya Allah salahnya dikit karena gue cukup dan lumayan ngerti. hari besok itu tes science semoga ya Allah gue diberi keringanan atas semuanya ya Allah amin apalagi kan science mencakup fisika sm biology. buat kita yang aksel, tes ini dijadiin UH jadi ya biasa aja. kalo buat reguler, ini salah satu tes penting gt. terus juga kan ini buat nentuin peringkat berapa sekolah kita. semoga SMP LABSCHOOL KEBAYORAN BISA DAPET PERINGKAT 3 BESAR!!!!!!!!!!!!!!!! AMIN O:) jadinya kan kalo 3 besar perjuangan gue ngorbanin waktu ga sia222. hihihih doain ya biologi gue sm kimia sm fisika ini masya Allah lumayan ribeeeedhhhhhhhhhhh. semoga bisa amin wish me luck okay okay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar